TRIP TO HONG KONG, MACAU, SHENZHEN-CHINA, DAY 5

akhirnya hari terakhir, hari ke-5 perjalanan KLA 2017 akan selasai.

sebelum kami semua pulang, kami breakfast seperti biasa setelah bersiap dan packing barang-barang untuk persiapan ke perjalanan ke Hong Kong untuk ke bandara dan penerbangan kembali ke Indonesia. 
tujuan kami terakhir di shenzhen adalah Stadium Olmpic Student Shnezhen merupakan lokasi terakhir dan objek pengamatan terakhir dari kelompok terakhir yang pengamatan. Seperti biasa selama menunggu kelompok terakhir untuk membuat pengamatan kami menikmati area Stadium Olmpic Student Shenzhen.

                                           

Setelah itu kami diantar menuju perbatasa Hong Kong dan Shenzhen dimana kami akan menyebrang ke Hong Kong, namun tidak seperti sebelumnya  kami menyebrang tidak menggunakan jalur laut melainkan menggunakan jalur darat.
                                              
Setelah sampai di bandara kami melakukan pengecekan imigrasi dan menunggu pesawat, di jadwlkan meninggalkan Hong kong pada pukul 16:35 dan sampai di Soekarno Hatta International Airport menurut jadwal yaitu malam hari pada pukul 20:20 WIB. walau terjadi delay tapi akhirnya kami semua tiba di Soekarno Hatta International Airport dengan sehat dan selamat sampai tujuan masing-masing :)
                                             

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KRITIK DESKRIPTIF

GARDEN OF STARS, HONGKONG

Environment Impact Analysis (AMDAL)