TRIP TO HONG KONG, MACAU, SHENZHEN-CHINA, DAY 4

Hai sekarang sudah memasuki hari ke-4 perjalanan KLA 2017

hari ini dimulai dengan pergi mengunjungi tempat selanjutnya setelah morning call pada pukul 07:00 kemudian perjalanan dimulai ke Mineral Museum dan Herbal Shop yang juga merupakan kunjungan wajib di Shenzhen.

Setelah dari Mineral Museum dan Herbal Shop kami makan siang di sebuah restaurant. Dan setelah itu kami melanjutkan perjalan ke Window of the world dimana tempat ini adalah taman miniature dunia tapi sayangnya tdak cukup untuk melihat keseluruhannya karena pertemuan kelompok membahas pengamatan :( disini kita bisa melihat berbagai macam miniature terkenal dimulai dari menara eiiffel, dll.

Setelah dari Window of the world kami melanjutkan perjalanan ke Splendid China, sebuah tempat miniature Cina dan festival - festival tentang Cina. Kemudian pada jam 5 sore waktu Shenzhen kami di bawa ke dalam sebuah pertunjukan musical yang sangat memukau. Pertunjukan ini hanya berlangsung 1 jam.

Setelah menonton pertunjukan ini kami makan malam di sebuah restaurant dan selanjutnya melakukan perjalan ke Dongmen Street, yaitu sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Shenzhen untuk berbelanja kurang lebih 1 jam karena harus bergegas kembali ke Hotel.