TRIP TO HONG KONG, MACAU, SHENZHEN-CHINA, DAY 2

hai semua :) kembali lagi bersama safitri

tanggal 24 April 2017 merupakan hari ke-2 dari rangkaian perjalanan KLA 2017, setelah hari pertama masih berpusing-pusing dengan pengamatan yang harus diakukan, akhirnya sekarang bisa terbebas untuk sementaara. emang paling enak di awal yaa wkwkwkwk

semalam kami sebelumnya check in Hotel di Best Western Harbour View Hotel kami morning call pukul 06:00 dan langsung bersiap-siap untuk breakfast dan menuju perjalanan selanjutnya.
paling senang adalah bisa pergi ke Madame Tussauds dan bisa bertemu dengan patung lilin selebritas dan orang berpengaruh di dunia, kapan lagi coba :) agak merah dikit mukanya, malu ketemu hehehe

Selanjutnya kami melanjutkan perjalan ke repulse bay, jalanan yang cukup curam namun disuguhkan dengan pemandangan - pemandangan yang indah dan keren.

narsis dulu lah mumpung masih siang masih kece-kece, disini ada juga yang melakukan pengamatan. Setelah dari Repulse Bay, waktunya makan siang dan melanjutkan perjalanan ke pelabuhan untuk selanjutnya kami menyebrang ke Macau. Dengan menumpang kapal Ferry Cotai Water Jet kami menempuh perjalanan sekitar 1 jam untuk sampai di Macau.

Sampai di Macau sekitar pukul 5 waktu Macau, tempat pertama yang kami kunjungi adalah Macau Tower tapi hanya diberi waktu kurang lebih 30 menit, walau kurang puas tapi cukup senagn dengan pemandangan yang ada disana

Lanjut dari Macau Tower kami ke A-Ma Temple, tempat ini juga merupakan kunjungan wajib. tapi saat berkunjung masih dalam tahap renovasi.

Lanjut perjalan berikutnya, karena waktu yang sudah hampir malam kami dinner di salah satu Restaurant. Dan selanjutnya ke hotel untuk istirahat. Di Macau hotel yang kami menempati Macau Rio Hotel.

Dengan Cahaya - cahaya lampu yang menarik perhatian mata, tidak ingin melewatkan kesempatan malam Hongkong kami pergi berkeliling area makau dan tentunya berfoto-foto ria, wkwkwk
setelah puas kami kembali ke hotel untuk segera beristirahat esok hari.